• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, July 9, 2013

    Robinho Pergi, Milan Siap Gaet Ljajic


    Getty Images/Marco Luzzani

    Milan - AC Milan sudah menyiapkan pemain baru jika urusan transfer Robinho benar-benar tuntas. Pemain incaran Milan adalah gelandang Fiorentina, Adem Ljajic.

    Milan dan Santos saat ini tengah terlibat negosiasi alot terkait kepulangan Robinho ke kampung halamannya itu. Meski si pemain sudah ingin kembali ke Santos, tapi Milan masih tak mau melepas Robinho dengan harga murah.

    Rossoneri dikabarkan meminta sekitar 7,5 juta euro yang dirasa Santos masih terlalu berat untuk mereka. Maka dari itu diskusi intens tengah diadakan kedua klub dan diharapkan dalam waktu dekat -- sebelum deadline transfer Liga Brasil 15 Juli --, deal antara kedua klub bis atercapai.

    "Negosiasi masih berlangsung dengan Santos. Robinho ingin bahagia main di Mila tapi dia ingin pulang kampung ke Santos," ujar wakil presiden Milan, Adriano Galliani, di situs resmi Milan.

    "Untuk saat ini tidak kesepakatan ekonomi dengan Santos, tapi negosiasi sudah dimulai dan bursa transfer mereka ditutup 15 Juli," lanjut Galliani.

    Jika Robinho jadi dijual ke Santos, Milan pun sudah punya calon pengganti untuk pesepakbola Brasil itu. Tersebut nama Ljajic, gelandang Serbia yang juga mahir bermain sebagai second striker di Fiorentina.

    Ljajic musim lalu tampil cemerlang bersama Stevan Jovetic dan menyumbang 11 gol dari 28 penampilan di Seri A.

    "Jika Robinho pergi maka striker pengganti akan datang. Kemungkinan Ljajic dan ada kontak dengan Fiorentina serta saya sudah berbicara dengan Daniele Prade (Direktu Olahraga Fiorentina - red)," tutupnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Robinho Pergi, Milan Siap Gaet Ljajic Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top