• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, June 7, 2013

    Tolak Leonardo Jadi Pelatih PSG

    Menurut Thiago Silva, justru Leonardo yang seharusnya mencarikan solusi terbaik bagi klub yang saat ini kondisiya hendak ditinggal pelatih Carlo Ancelotti.
    Liga Perancis~Jika Carlo Ancelotti benar-benar mewujudkan kepindahannya ke Real Madrid, Leonardo digadang-gadang akan maju menjadi pelatih selanjutnya PSG. Adapun Leonardo, saat ini menjabat sebagai direktur olahraga tim.

    Tapi skenario tersebut tak diterima bek Thiago Silva. Sang defender mengungkapkan, legenda AC Milan itu bukanlah solusi tepat menjadi suksesor Ancelotti. Menurutnya, Leonardo justru akan menjadi otak untuk menemukan jalan keluar dari kosongnya posisi kursi jabatan pelatih kepala.

    Belum lagi Leonardo baru-baru ini mendapatkan sanksi sembilan bulan akibat ulahnya mendorong wasit dalam satu pertandingan PSG di musim lalu.

    "Saya baru saja mendengar jika Leonardo baru menerima sanksi sembilan bulan," buka Silva dilansir Ligue1.com.

    "Mengingat kenyataan ini, akan menjadi sulit baginya untuk melatih kami musim depan. Namun saya pikir sang direktur lah yang bertanggung jawab mengatasi masalah dan bekerja keras mencari solusi ideal bagi PSG [soal pelatih berikutnya]," jelas Silva
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Tolak Leonardo Jadi Pelatih PSG Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top