• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, June 7, 2013

    Laga Uji Coba~Uruguay Kalahkan Prancis

    Gol semata wayang Luis Suarez di awal babak kedua membawa tuan rumah Uruguay mengungguli Prancis dalam pertandingan uji coba di Estadio Centenario, Montevideo, Kamis (6/6) dinihari WIB
    Laga Persahabatan-Gol semata wayang Luis Suarez di awal babak kedua membawa tuan rumah Uruguay mengungguli Prancis dalam pertandingan uji coba di Estadio Centenario, Montevideo, Kamis (6/6) dinihari WIB.

    Tampil menggantikan Diego Forlan, striker Liverpool itu hanya butuh waktu lima menit untuk membobol gawang Les Blues yang dijaga Steve Mandanda dan menjadi penentu kemenangan Os Celestes.

    Permainan Uruguay di babak pertama pertama relatif datar dan Prancis menjadi tim yang lebih aktif melakukan serangan, tapi upaya skuat Didier Deschamps selalu kandas karena buruknya penyelesaian akhir dan kegemilangan Fernando Muslera.

    Kans terbaik Les Blues datang dari aksi Dimitri Payet, yang bermain impresif dalam laga ini. Setelah melewati Diego Lugano dan Walter Gargano, gelandang serang Lille itu melepas tembakan kencang akurat yang digagalkan Muslera.

    Kiper Galatasaray itu kembali menunjukkan kesigapannya dengan cepat merangsek maju untuk menghadang peluang Yoan Gourcuff dari serangan balik Prancis.

    Uruguay tampak lebih hidup usai turun minum menyusul rentetan pergantian pemain yang dilakukan pelatih Oscar Tabarez, termasuk Suarez yang diturunkan untuk mengisi tempat Forlan.

    Tak lama usai menjejakkan kaki di lapangan, El Pistolero memecahkan kebuntuan melalui tembakan dari sudut sempit setelah menerima umpan Maxi Pereira (50').

    Les Blues mencoba bangkit dan kembali mendominasi permainan, namun gigitan mereka tak lagi segarang di paruh pertama. Satu-satunya kesempatan bagus untuk menyamakan skor hanya lewat tembakan melengkung Yohan Cabaye di pengujung pertandingan yang kembali bisa dimentahkan Muslera.

    Setelah laga ini, Uruguay akan menghadapi tuan rumah Venezuela di lanjutan kualifikasi Piala Dunia zona Amerika Selatan, pekan depan, sebelum berkiprah di Piala Konfederasi. Sementara Prancis akan melakoni uji coba kontra Brasil, Minggu (9/6)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Laga Uji Coba~Uruguay Kalahkan Prancis Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top