• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, June 7, 2013

    MU Siapkan Rp 977,5 Miliar untuk Ronaldo

    Logo Premier LeagueJUARA Liga Inggris Manchester United belum juga menyerah untuk membawa kembali mantan bintangnya, Cristiano Ronaldo, dari Real Madrid. Apalagi, terlihat celah untuk hengkangnya Ronaldo dari Real Madrid.
    Kabar yang berkembang, bintang asal Portugal tersebut menolak perpanjangan kontrak yang disodorkan El Real_ sebutan Real Madrid. Padahal, kontrak Ronaldo bersama Real tinggal menyisakan dua musim lagi.
    Namun, Florentino Perez, presiden Real, buru-buru menyanggah berita tersebut. “Informasi itu menyesatkan,” kata Perez kepada televisi Spanyol seperti dilansir tabloid Spanyol, AS.
    “Saya tidak akan membeberkan detailnya. Namun, yang harus saya katakan adalah negosiasi kontrak dengan Cristiano tidak deadlock. Perpanjangan bisa terjadi besok atau lusa. Tetapi, memang tidak hari ini (kemarin),” tegas Perez.
    Nah, kondisi Ronaldo di Real itu dimanfaatkan United. Setan Merah, julukan United, sudah menyiapkan dana fantastis sebesar 65 juta pounds (sekitar Rp 977,5 miliar) untuk membawa Ronaldo kembali ke Old Trafford. Tidak cukup uang, Real juga diiming-imingi satu pemain sebagai paket transfer Ronaldo.
    Ronaldo didatangkan Madrid dengan transfer raksasa, yakni 80 juta pounds (Rp 1,2 triliun), pada 2009. Itu menjadikannya pemain termahal dunia, mengalahkan transfer Zinedine Zidane dari Juventus ke Real pada 2001.
    Di Santiago Bernabeu Ronaldo memenangi satu gelar Primera Division dan satu Copa del Rey. Namun, pemain 28 tahun itu dikabarkan tidak betah di Spanyol.
    Ronaldo masih kangen dengan rekan setim di United. Dia juga masih kerap berhubungan dengan Sir Alex Ferguson. Ronaldo memang sangat kecewa dengan pensiunnya Fergie. Namun, itu tidak menutup pintu bahwa dia ingin kembali ke United.
    Kalau Ronaldo kembali, United sudah menawarkan gaji tertinggi kepadanya, yaitu sebesar 250 ribu pounds (sekitar Rp 3,7 miliar per pekan).
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: MU Siapkan Rp 977,5 Miliar untuk Ronaldo Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top