• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, June 7, 2013

    Michael Laudrup Tinggalkan Swansea?

    Michael Laudrup
    Menurut Daily Mail, terbuka peluang Michael Laudrup meninggalkan Swansea City musim panas ini karena ketidakcocokan dengan presiden Huw Jenkins.

    Pemicu memburuknya dua figur terdepan Swansea itu adalah masalah anggaran transfer. Laudrup disebutkan ingin secepatnya memperoleh jaminan tentang dana belanja pemain yang diperolehnya di bursa transfer. Masalah ini segera diselesaikan ketika Jenkins selesai berlibur di Portugal dalam beberapa hari ke depan.

    Perwakilan Jenkins, Bayram Tutumlu, berulang kali menegaskan bahwa Laudrup ingin terus bertahan di Swansea. Ada kekhawatiran kalau Laudrup sengaja merancang situasi untuk meninggalkan Swansea ke klub lain tanpa si klub peminat mesti membayar kompensasi sebesar £10 juta sesuai klausul kontrak.

    "Benar saya tidak duduk bersama Laudrup sejak pertandingan terakhir musim melawan Fulham, tapi itu karena kami sama-sama pergi berlibur," ujar Jenkins, Kamis (6/6).

    "Bukan berarti kami tidak bicara sama sekali karena beberapa kali saya menelepon Michael dan tidak ada perbedaan pendapat tentang target transfer."

    "Kerja keras sudah dilakukan untuk mencoba dan mempertahankan serta meningkatkan perjalanan yang kami lakukan sepuluh tahun terakhir. Kerja keras itu akan terus berlanjut."
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Michael Laudrup Tinggalkan Swansea? Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top