• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, June 7, 2013

    Skuat Jepang di Piala Konfederasi

    Timnas Jepang
    Piala Konfederasi-Pelatih Jepang Alberto Zaccheroni tidak membuat keputusan mengejutkan dalam melakukan pemilihan pemain yang akan bertarung di Piala Konfederasi 2013 pada bulan ini di Brasil.

    Zaccheroni mengumumkan 23 nama yang masuk ke dalam skuat Jepang di Piala Konfederasi setelah memastikan tiket ke putaran final Piala Dunia 2014. Gelandang Keisuke Honda yang menjadi pahlawan Jepang ke Piala Dunia masuk ke dalam tim.

    Pemain lainnya yang dibawa ke Brasil adalah playmaker Shinji Kagawa, dan gelandang FC Internazionale Yuto Nagatomo. Bek Maya Yoshida menghidupkan asa tampil ke Piala Dunia setelah namanya juga dimasukkan.

    Usai menghadapi Brasil, Jepang akan melakoni laga melawan Italia empat hari kemudian, dan ditutup duel dengan Meksiko pada 22 Juni.

    Berikut skuat Jepang di Piala Konfederasi:
    Kiper: Eiji Kawashima (Standard Liege), Shusaku Nishikawa (Sanfrecce Hiroshima), Shuichi Gonda (FC Tokyo)
    Belakang: Yasuyuki Konno (Gamba Osaka), Yuzo Kurihara (Yokohama F. Marinos), Masahiko Inoha (Jubilo Iwata), Yuto Nagatomo (Inter), Atsuto Uchida ( Schalke 04), Maya Yoshida (Southampton), Hiroki Sakai (Hannover 96), Gotoku Sakai (VfB Stuttgart)
    Tengah: Yasuhito Endo (Gamba Osaka), Kengo Nakamura (Kawasaki Frontale), Makoto Hasebe (Wolfsburg), Hajime Hosogai (Bayer Leverkusen), Keisuke Honda (CSKA Moscow), Hideto Takahashi (FC Tokyo)
    Depan: Ryoichi Maeda (Jubilo Iwata), Shinji Okazaki (Stuttgart), Mike Havenaar (Vitesse), Takashi Inui (Eintracht Frankfurt), Shinji Kagawa (Manchester United), Hiroshi Kiyotake (FC Nurnberg)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Skuat Jepang di Piala Konfederasi Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top