• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, June 7, 2013

    Arsenal Belum Menentukan Transfer Pemain

    Manajer Arsenal itu diminta untuk tidak mengkhawatirkan harga beli pemain yang dibidiknya.
    Liga Inggris~Arsene Wenger bisa jadi akan mendatangkan sejumlah pemain bintang di bursa transfer musim panas ini setelah Ivan Gazidis memberikan lampu hijau untuk berbelanja pemain baru.

    Chief executive Arsenal itu juga menyatakan Wenger tak harus mengkhawatirkan berapa bandrol harga pemain yang dibidiknya jika memang pemain tersebut bisa membantu tim untuk tampil lebih baik.

    "Pemain yang bergabung adalah pemain yang Arsenal yakini bisa membantu tim," ungkap Gazidis seperti dikutip Football 365.

    "Dia buta dengan bandrol harga, dia bisa melihat dengan matanya sendiri dan membuat penilaian didasarkan dari pengamatannya, dan itu bukan mengenai reputasi dan harga jualnya."

    Gazidis menegaskan Arsenal siap mengeluarkan nilai transfer lebih dari 20 juta poundsterling atau gaji sebesar 200,000 pounds per minggu jika memang ada pemain yang pantas dibayar dengan nilai tersebut.

    "Pastinya kami bisa mengeluarkan uang sebanyak itu. Bahkan kami bisa melebihi nilai tersebut. Kami memiliki cadangan uang yang cukup. Tapi masalahnya apa yang menarik buat Wenger belum tentu menarik buat yang lain," tandasnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Arsenal Belum Menentukan Transfer Pemain Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top