• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, January 30, 2015

    Sterling Tetap Di Liverpool

    'Sterling Secepatnya Akan Teken Kontrak Baru'
    Liga Inggris - Belum tuntasnya pembicaraan kontrak baru Raheem Sterling boleh dibilang mulai bikin para suporter Liverpool was-was. Namun, mereka diminta tenang karena Sterling pasti akan meneken kontrak baru dalam waktu dekat.

    Sudah sejak tiga bulan terakhir ini pihak klub dan Sterling sedang bernegosiasi soal kontrak baru pemain keturunan Jamaika itu. Kabarnya kedua pihak sama-sama sepakat soal gaji 100 ribu poundsterling per pekan.

    Namun ada yang mengganjal terkait komisi untuk agennya, Rob Segal dan Aidy Ward, yang bernaung di bawah Impact Sports Management.

    Masalahnya adalah Ward saat ini sudah keluar dari manajemen tersebut dan membuat usah sejenis. Padahal sejak lama Segal dan Ward sudah jadi agen Sterling.

    Maka ditakutkan jika pembicaraan kontrak baru yang kabarnya berdurasi hingga 2020 itu mandek, bukan tak mungkin klub peminat seperti Real Madrid atau Paris St-Germain bisa mendekati Sterling.

    Namun, Brendan Rodgers selaku manajer mengaku tak khawatir dan menyebut proses pembicaraan kontrak hingga saat ini masih berjalan lancar.

    "Dalam waktu dekat kontrak baru akan segera tuntas," ujar Rodgers di Soccernet.

    "Saya rasa pembicaraan antara klub dan agennya berjalan dengan lancar. Raheem sedang bermain sangat baik saat ini. Saya berbicara kepadanya dan dia sangat senang," sambungnya.

    "Kami puas dengan perkembangannya. Dia sangat cepat belajar dan dia tahu berada di klub yang tepat untuk mengembangkan diri," demikian Rodgers.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Sterling Tetap Di Liverpool Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top