• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, January 30, 2015

    Copa del Rey : Villareal Tantang Barcelona Di Semifinal

    Athletic Hadapi Espanyol, Barca Lawan Villarreal
    Copa del Rey  - Copa del Rey musim ini tinggal menyisakan empat tim: Athletic Bilbao, Espanyol, Barcelona, dan Villarreal. Athletic akan berhadapan dengan Epanyol di semifinal, sementara Barca akan melawan Villarreal.

    Barca jadi tim pertama yang lolos ke semifinal usai mengalahkan Atletico Madrid 3-2 dalam leg II yang berlangsung di Vicente Calderon, Kamis (29/1/2015) dinihari WIB. Dengan kemenangan itu, Barca unggul agregat 4-2 atas Atletico.

    Jumat (30/1) dinihari WIB, tiga tim lainnya menyusul lolos. Athletic lolos usai menyingkirkan Malaga, sementara Espanyol menyingkirkan Sevilla. Satu tim lainnya, yakni Villarreal, melaju usai mendepak Getafe.

    Villarreal berada dalam posisi yang lebih menguntungkan lantaran di laga sebelumnya menang 1-0. Pada laga kedua yang berlangsung di kandang Getafe, Coliseum Alfonso Perez, Villarreal kembali menang 1-0. Gol semata wayang The Yellow Submarine diciptakan oleh Gerard Moreno di menit ke-79 lewat sebuah sepakan kaki kanan.

    Sementara pada laga lainnya, Athletic dan Malaga memulai laga di kandang Athletic, San Mames, dengan posisi berimbang. Sebelumnya, kedua kesebelasan bermain 0-0 di markas Malaga.

    Athletic akhirnya menang 1-0 pada laga kedua berkat gol yang diciptakan Aritz Aduriz pada menit ke-48. Dengan kemenangan itu, Athletic unggul agregat tipis 1-0.

    Satu laga lainnya, mempertemukan Sevilla vs Espanyol di kandang Sevilla, Ramon Sanchez Pizjuan. Meski menang 1-0 berkat gol Diogo Figueiras di menit ke-88, Sevilla tetap gagal lolos. Pasalnya, Espanyol memenangi laga pertama dengan skor 3-1. Dengan demikian, Espanyol lolos dengan agregat 3-2.

    Babak semifinal kembali akan berlangsung dalam dua laga. Laga pertama akan dihelat pada 11 Februari, sementara laga kedua akan dihelat pada 4 Maret.

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Copa del Rey : Villareal Tantang Barcelona Di Semifinal Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top