• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, January 30, 2015

    Prediksi Pertandingan : Chelsea vs City

    Prediksi Pertandingan : Chelsea vs City akhir pekan ini
    Liga Inggris - Stamford Bridge pernah sangat lama jadi rumah untuk Frank Lampard. Tapi akhir pekan ini rumah tersebut tak akan lagi menyenangkan bagi Lampard dan juga Manchester City.

    Bagi Chelsea, Lampard adalah legenda hidup klub tersebut. Dia adalah topskorer 'Si Biru' dengan 211 gol dari 648 penampilan di seluruh kompetisi.

    Tak cuma itu, Lampard juga punya tiga titel Premier League, empat Piala FA, Liga Champions, dan Liga Europa selama 13 tahun bermukim di Stamford Bridge.

    Namun kebersamaan itu berakhir musim lalu ketika Lampard memutuskan tak memperpanjang kontraknya. Kini gelandang 36 tahun itu sedang bermain untuk City, yang notabene adalah rival Chelsea di liga, sebelum bermain di New York City FC tengah tahun ini.

    Nostalgia Lampard dengan Stamford Bridge akan terjadi akhir pekan ini saat City menyambangi Chelsea dalam laga krusial perebutan gelar juara Premier League musim ini.

    Romantisme lama dengan Chelsea harus ditepikan sementara dulu dan Lampard datang sebagai musuh ke ibukota kali ini. Misinya adalah membawa City menang sekaligus memangkas jarak lima poin dengan Chelsea di puncak klasemen.

    Tapi Chelsea tentu tak mau kalah dan maka dari itu Lampard sudah diwanti-wanti bahwa Stamford Bridge tak akan menyambutnya dengan hangat, melainkan siap meneror demi membantu The Blues meraih tiga poin.

    "Baginya ini akan jadi salah satu momen terbaik dalam kariernya. Tapi sayangnya kami harus menang. Ini akan jadi laga yang menarik," ujar Eden Hazard seperti dikutip Soccernet.

    "Jika kami menang hari Sabtu nanti, itu akan sangat bagus. Kami sebelumnya sempat unggul delapan poin. Musim ini masih panjang, tapi kami akan dalam posisi yang bagus untuk meraih titel," sambungnya.

    Pada pertemuan pertama di Etihad Stadium, City dan Chelsea bermain imbang 1-1, di mana Lampard bikin gol penyama kedudukan timnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Prediksi Pertandingan : Chelsea vs City Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top