• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, January 30, 2015

    Mattia Destro Dipinjamkan Ke AC Milan

    Mattia Destro
    Liga Italia - AC Milan belum membeberkan berapa lama Mattia Destro akan mereka kontrak. Namun, dari kabar yang beredar di Italia, penyerang berusia 23 tahun itu akan dikontrak sampai 2019.

    Saat ini Destro pindah dari AS Roma dengan status pinjaman. Tetapi, Milan punya opsi untuk mempermanenkannya. Oleh Sports Mediaset, Milan dikabarkan mengontrak Destro selama empat tahun setelahnya.

    Destro juga sempat dikabarkan mengalami peningkatan gaji dari yang diterimanya di Roma. Namun, Mediaset menyebut bahwa gaji yang diterimanya di Milan sama dengan yang didapatnya di Roma.

    Destro disebut bakal mendapatkan gaji 2,2 juta euro setahun (sekitar Rp 31 miliar). Ditambah berbagai bonus, Destro bisa mendapatkan 2,5 juta euro setahun (sekitar Rp 35 miliar).

    Musim ini, Destro tampil 19 kali di semua kompetisi. Namun, hanya 10 di antaranya dia tampil sebagai starter. Dalam periode yang sama, dia cuma tampil penuh sembilan kali.

    Padahal, catatan golnya terbilang lumayan. Dari 52 penampilannya di Serie A bersama Roma sejak 2012, dia mencetak 23 gol. Musim ini, dia sudah tampil 8 kali di Serie A dengan catatan 5 gol. Sementara, pada musim lalu, dia tampil 20 kali di Serie A dengan catatan 13 gol.

    Dia akhirnya memutuskan untuk hengkang lantaran merasa tidak mendapatkan kepercayaan dari pelatih.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Mattia Destro Dipinjamkan Ke AC Milan Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top