• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, January 30, 2015

    Juventus Semakin Menjauh Dari AS Roma

    'Jarak Tujuh Poin dengan Juventus Tidaklah Jauh'
    Liga Italia - AS Roma masih menyimpan optimisme untuk menjuarai Serie A musim ini. Kendati tertinggal tujuh poin di belakang Juventus, kubu I Lupi yakin bisa mengejar dan menyalip.

    Roma gagal meraih kemenangan dalam tiga pertandingan terakhir, di mana mereka selalu meraih hasil imbang. Berturut-turut, mereka bermain imbang 2-2 melawan Lazio, lalu 1-1 dengan Palermo, dan terakhir bermain imbang 1-1 dengan Fiorentina.

    Dengan demikian, skuat besutan Rudi Garcia itu hanya meraih satu kemenangan dalam lima laga terakhir. Sementara, empat laga lainnya berakhir imbang. Satu-satunya kemenangan tersebut didapatkan atas Udinese yang mereka tundukkan 1-0.

    Dengan catatan tersebut, tak heran jika jarak dengan Juventus melebar. Bianconeri sendiri sukses meraih empat kemenangan dalam lima laga terakhir. Satu laga lainnya berakhir imbang.

    "Tujuh poin memang kelihatannya jauh, tapi dengan mereka kalah dua kali dan kami menang dua kali, jaraknya akan tertutup," ujar bek Roma, Mapou Yanga-Mbiwa kepada Sky Sports Italia.

    "Sekarang, tinggal tergantung kami untuk kembali ke jalur kemenangan. Kita lihat kesimpulannya di akhir musim ini."

    Roma akan menjamu Empoli di Olimpico, Minggu (1/2). Empoli sudah delapan laga tidak pernah menang. Terakhir kali mereka sukses meraih kemenangan adalah pada 23 November, ketika menundukkan Parma 2-0.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Juventus Semakin Menjauh Dari AS Roma Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top