• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, January 30, 2015

    Mancini Kembali ke Liga Inggris?

    Mancini Tak Menutup Kemungkinan Kembali ke Inggris
    Liga Italia - Roberto Mancini mengaku sedang menikmati masa kerjanya dengan Inter Milan. Namun, dia tidak menutup kemungkinan kembali ke Inggris atau ke Manchester City suatu saat nanti.

    Mancini menangani Inter setelah Walter Mazzarri didepak pada November 2014. Ini merupakan kedua kalinya dia menangani La Beneamata setelah sebelumnya sempat menangani klub kota mode tersebut dari 2004 hingga 2008.

    Pria berusia 50 tahun tersebut mengaku tidak pernah menyangka bisa kembali ke Inter lagi. Oleh karenanya, dia tidak akan kaget jika suatu hari nanti bisa kembali melatih di Inggris.

    City, tentu saja, jadi satu-satunya tim yang dia tuju. Mancini mengaku kagum melihat permainan City sekarang, yang disebutnya sudah lebih berkembang sejak ditinggalkannya dulu.

    "Sekarang, mereka memang bermain dengan tim yang sama, para pemain pentingnya juga masih sama. Tapi, dalam beberapa tahun terakhir, mereka membeli tiga, empat atau lima pemain baru, dan itu menambah kuat tim mereka."

    "Saya pikir, (Manuel) Pellegrini adalah manajer bagus. Tapi, setiap tahun mereka masih bisa menjadi tim yang lebih hebat lagi."

    "Sebelum ini, saya tidak pernah menyangka bisa kembali ke Inter. Saya mau saja kembali ke Inggris suatu hari nanti. Sepakbola di sana fantastis. Mungkin nanti jika memungkinan di masa depan."

    Mancini mempersembahkan satu trofi Piala FA dan satu trofi Premier League untuk City. Namun, dia didepak pada tahun 2013 setelah gagal mengantarkan City menjuarai Piala FA.

    Mancini juga berjasa dengan membeli Yaya Toure dan David Silva yang sampai saat ini masih menjadi pemain penting buat City.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Mancini Kembali ke Liga Inggris? Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top