• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, December 3, 2014

    Menanti Comeback Spesial Jese

    Comeback Spesial Jese
    Liga Spanyol- Jese Rodriguez mengirimkan sinyal kuat kepada Real Madrid bahwa dirinya bisa banyak berkontribusi usai pulih dari cedera. Jese menandai comeback-nya usai absen panjang dengan sebuah gol.

    Jese kembali merumput saat Madrid berhadapan dengan UD Cornella di leg kedua babak 32 besar Copa del Rey di Santiago Bernabeu, Rabu (3/12/2014) dinihari WIB. Penyerang berusia 21 tahun itu masuk pada babak kedua untuk menggantikan Sami Khedira.

    Bagi Jese, itu adalah penampilan perdananya di atas lapangan sejak dihantam cedera ligamen lutut pada bulan Maret silam. Cedera parah tersebut telah memaksanya naik meja operasi dan absen lama.

    Kepercayaan yang diberikan pelatih Carlo Ancelotti tak disia-siakan Jese. Dia menyumbangkan satu gol untuk membantu Madrid menghabisi Cornella dengan skor telak 5-0.

    "Saya sangat senang bisa kembali main dan mencetak gol," aku Jese di situs resmi Madrid.

    "Saya berbulan-bulan menderita. Semua orang banyak membantu saya, baik itu para suporter, presiden klub, maupun rekan-rekan setim. Suporter sangat menyayangi saya dan saya juga menyayangi mereka," tambahnya.

    "Anda melalui sebuah periode yang berat ketika Anda absen karena harus menepi dari lapangan selama berbulan-bulan," kata lulusan akademi Madrid ini.

    Jese kini harus bekerja keras demi mendapatkan lebih banyak kesempatan main pada laga-laga berikutnya. Pasalnya, lini serang Madrid dihuni oleh pemain-pemain kelas dunia yang lebih top seperti Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, juga James Rodriguez.

    "Saya harus terus bekerja untuk meningkatkan kondisi fisik saya. Saya rindu dengan tim dan mencetak gol. Saya mendedikasikan ini untuk para suporter karena mereka telah banyak mendukung saya, dan untuk para dokter dan fisioterapis," kata Jese.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Menanti Comeback Spesial Jese Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top