• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, December 3, 2014

    Liga Inggris : Jelang Laga Sunderland vs City

    City Siap Hentikan Catatan Buruk di Kandang 'Kucing Hitam'
    Liga Inggris - Manchester City tahu benar sulitnya menyambangi Stadium of Light, mengingat mereka belum pernah bisa lagi menang sejak 2008 di markas Sunderland itu. Tetapi City kini sedang pede-pedenya.

    Pada kurun waktu Oktober-November lalu The Citizens sempat melalui periode buruk setelah cuma bisa meraih satu kemenangan dari enam pertandingan yang dijalani di seluruh kompetisi. Lima laga lain berakhir dengan dua kali seri dan tiga kekalahan.

    Akan tetapi, sejak menang 2-1 atas Swansea City pada 22 November, City kini malah sudah merangkai tiga kemenangan beruntun setelah juga menundukkan Bayern Munich 3-2 dan menggasak Southampton tiga gol tanpa balas.

    "Ini sudah menjadi sebuah pekan bagus buat kami. Kami merasa jauh lebih baik. Di awal musim kami kurang percaya diri karena tidak bermain sebaik musim lalu," ujar pemain City Samir Nasri di Guardian.

    "(Lawan) Bayern Munich merupakan hasil yang terpenting. Itu mengatrol keyakinan bahwa kami bisa bersaing dengan siapa pun, meraih hasil lawan siapa saja--dan itulah yang kami lakukan di markas Southampton," lanjutnya.

    Modal itulah yang kini akan dibawa Nasri cs saat mendatangi kandang 'Kucing Hitam', Kamis (4/12/2014) dinihari WIB, tempat di mana hasil terbaik City dalam lima lawatan terakhir di Premier League adalah sebiji hasil seri. 

    "Kami tak memiliki pengalaman bagus melawan mereka. Selalu sulit di sana," aku Nasri
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Liga Inggris : Jelang Laga Sunderland vs City Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top