• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, December 3, 2014

    Piala AFF :Jelang Laga Malaysia vs Vietnam

    Jadi Tuan Rumah di Leg Pertama, Malaysia Tak Mau Kebobolan
    Piala AFF - Malaysia akan menjamu Vietnam di leg pertama babak semifinal AFF Suzuki Cup 2014. Bertindak sebagai tuan rumah lebih dulu, 'Harimau Malaya' tak ingin gawangnya kebobolan.

    Malaysia lolos ke babak final lewat sebuah kemenangan dramatis di pertandingan terakhir fase grup melawan Singapura. Sempat bermain imbang 1-1 hingga waktu normal, Malaysia akhirnya lolos dengan kemenangan 3-1 lewat dua gol di masa injury time.

    "Kami hampir kehilangan tempat di semifinal karena kesalahan saya. Tapi keberuntungan ada di sisi saya. Saya harusnya membuang bola dari tendangan bebas. Tapi kesalahan saya membuat Singapura menyamakan kedudukan dari bola liar," sahut kiper Malaysia Khairul Fahmi Che Mat kepada The Star.

    Malaysia lolos dengan status sebagai runner-up Grup B. Di semifinal, Safee Sali dkk. akan menghadapi Vietnam yang merupakan juara Grup A.

    Dalam laga semifinal yang digerlar dua leg, Malaysia akan lebih dulu menjamu Vietnam di Shah Alam Stadium di leg pertama, Minggu (7/12) mendatang. Jadi tuan rumah lebih dulu, Fahmi Che Mat menyebut Malaysia tak boleh kemasukan gol.

    "Laga leg pertama semifinal adalah pertandingan kandang dan kami tidak boleh kebobolan," ujar Fahmi Che Mat.

    "Vietnam adalah tim yang berkembang di bawah pelatih baru mereka asal Jepang Toshia Miyura. Gaya bermain mereka sudah berubah. Mereka bermain seperti tim Jepang. Kami punya banyak pekerjaan rumah untuk melawan permainan mereka," katanya memmbahkan.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Piala AFF :Jelang Laga Malaysia vs Vietnam Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top