• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, December 3, 2014

    Ronaldinho Nyaris Gabung MU

    Ronaldinho Akui Nyaris Gabung Manchester United
    Berita Bola - Mantan pemain terbaik dunia asal Brasil, Ronaldinho mengaku jika dirinya pernah hampir bergabung dengan Manchester United sebelum akhirnya berlabuh ke Barcelona pada awal musim 2003/04 silam.

    Pemain 34 tahun, yang mengoleksi 75 dari 145 penampilan bersama Blaugrana, mengklaim ia hanya selangkah menuju Old Trafford dari Paris Saint-Germain sebelum mengetahui Sandro Rosell terpilih sebagai presiden baru Barcelona di waktu yang sama.

    "Seorang teman baik saya sedang berada pada jalur pemilihan masuk manajemen Barcelona, Sandro Rosell, telah menanyakan kesediaan saya jika ia terpilih maka saya akan bermain untuknya," ungkap Ronaldinho kepada Daily Star.

    "Saat itu saya nyaris gabung Manchester United, hanya ada beberapa rincian untuk diselesaikan, namun Rosell menghubungi saya di detik terakhir, mengumumkan jika terpilih sebagai presiden baru. Momen itu yang membuat segalanya berubah secara cepat."

    Ronaldinho saat ini tengah dikaitkan dengan rumor kepindahan menuju klub Angola, Kabuscorp dari tim Meksiko yang dibelanya saat ini, Queretaro.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Ronaldinho Nyaris Gabung MU Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top