• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, December 3, 2014

    Inter Target Rajai Liga Europa

    Rajai Europa League Target Utama Inter
    Liga Europa – Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini membeberkan target utama klubnya musim ini, yaitu sukses menyabet gelar juara Europa League. Maka dari itu, ia meminta agar anak asuhnya fokus dalam setiap laga yang dilaluinya di ajang tersebut.

    Inter sendiri pada tengah pekan lalu baru saja memastikan langkah mereka untuk lolos ke fase knock out usai sukses memenangi laga melawan Dnipro Dnipropetrovsk dengan skor tipis 2-1. Di mana Zdravko Kuzmanovic dan Pablo Osvaldo manjadi pahlawan La Beneamata pada laga itu.

    Dengan adanya peraturan baru yang membuat pemenang Europa League mendapatkan tiket lolos ke Liga Champions musim depan. Hal tersebutlah yang membuat Mancini meminta agar Inter mampu menjadi kampiun pada ajang tersebut.

    “Sebagai sebuah klub, kami selalu ingin kembali bermain di Liga Champions. Dan Kami mengetahui kami memiliki cara untuk mewujudkan itu pada musim ini,” jelas Mancini, seperti diberitakan oleh Football Italia, Rabu (3/12/2014).

    “Saya meminta untuk para pemain dapat selalu fokus di setiap laga yang kami lalui di ajang (Europa League) itu. Karena apabila kita sukses meraih gelar tersebut, kami akan menjadi salah satu tim yang akan lolos di Liga Champions musim depan, dan itu merupakan target kami paling utama musim ini,” sambung mantan pelatih Manchester City itu.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Inter Target Rajai Liga Europa Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top