• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, December 3, 2014

    Asamoah Menepi Empat Bulan

    Juve Ditinggal Asamoah Empat Bulan
    Liga Italia - Juventus untuk empat bulan ke depan tak bisa memakai jasa Kdadwo Asamoah, yang harus memulihkan diri pasca operasi pada lututnya.

    Asamoah mendapat cedera lutut pada awal November lalu saat Juve menang 2-0 atas Empoli. Namun, cedera itu kian parah setelah Asamoah bermain di laga Liga Champions kontra Olympiakos tiga hari kemudian.

    Awalnya Asamoah disebut hanya akan absen sekitar 2-4 pekan. Namun, diagnosa lanjutan menyebut bahwa winger asal Ghana itu harus menjalani operasi pada lututnya.

    Alhasil pesepakbola 25 tahun itu harus absen sekitar 3-4 bulan dan diperkirakan baru tampil lagi bulan Maret. Ini membuat Asamoah harus absen membela negaranya di Piala Afrika 2015.

    "Kwadwo Asamoah sudah ada di Barcelona untuk menjalani pembedahan athroscopic untuk memulihkan jaringan di lutut kirinya," demikian pernyataan resmi Bianconeri seperti dikutip Soccerway.

    "Operasi dilakukan oleh Dr Cugat dan didampingi oleh dokter klub Causarano, pemain Ghana itu diperkirakan akan tampil di laga kompetitif lagi, dalam kurun waktu 3-4 bulan."

    Juve pun harus berpikir keras mencari pengganti Asamoah yang rutin mengisi pos wingback kiri mereka.Total musim ini Asamoah baru tampil empat kali di seluruh kompetisi karena kerap diganggu cedera.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Asamoah Menepi Empat Bulan Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top