• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, November 27, 2014

    Xherdan Shaqiri Bakal Hengkang Di Bayern Munchen

    Xherdan Shaqiri (kanan) dipersilahkan pergi dari Bayern Januari mendatang 
    Liga Jerman – Xherdan Shaqiri sudah sejak lama mengutarakan keinginannya untuk hengkang dari Bayern Munich, setelah lebih banyak menghiasi bangku cadangan ketimbang bermain. Namun ia pun urung pergi karena Bayern selalu mempertahankannya.

    Akan tetapi pada bursa transfer Januari mendatang, winger asal Swiss itu pun akhirnya diperbolehkan pergi dari Allianz Arena. Kepastian tersebut datang dari Presiden kehormatan Die Roten, Franz Beckenbauer.

    “Bayern telah memberikan indikasi kepada pemain bersangkutan. Ia dapat meninggalkan Bayern Munich selama bursa transfer musim dingin dibuka,” ucap legenda Jerman itu kepada Sky, Kamis (27/11/2014).

    “Secara personal, saya ingin pemain yang hanya ingin bertahan di tim. Bagi saya, jika pemain tidak ingin di sini, memang lebih baik ia pergi ke klub lain,” lanjutnya.

    Peminat pemain berusia 23 tahun itu memang banyak. Dari Italia, ada Napoli dan Juventus yang siap mendaratkannya. Sementara dari Inggris, Liverpool menginginkan jasa mantan pemain FC Basel itu untuk memperkuat sektor sayap tim.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Xherdan Shaqiri Bakal Hengkang Di Bayern Munchen Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top