• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, November 27, 2014

    Saatnya Generasi Muda MU Beraksi

    James Wilson pemain muda Setan Merah
    Liga Inggris – Asisten pelatih Manchester United, Ryan Giggs menegaskan jika klubnya harus memberikan kesempatan kepada para pemain muda berlaga di liga profesional. Hal ini juga bisa membantu tim yang sedang diterpa cedera seperti yang dialami United saat ini.

    Giggs terkesan dengan penampilan pemain muda berbakat Setan Merah, James Wilson saat laga big match kontra Arsenal akhir pekan lalu. Pemain berusia 18 tahun itu dengan sigap menggantikan Robin van Persie dalam laga yang diadakan di Emirates Stadium itu.

    Di bawah asuhan Van Gaal, Wilson sudah tampil lima kali dan menurut Giggs dia memiliki masa depan yang cerah. Musim lalu pemain kelahiran 1 Desember 1995 silam ini juga sudah tampil satu kali bersama The Red Devils.

    Giggs pun berpesan jika para pemain muda harus siap menerima panggilan untuk mengisi skuad senior, lantaran menurutnya kesempatan tidak datang dua kali.

    “Dia adalah masa depan yang baik buat tim. Saya selalu bilang jika pemain muda harus diberikan kesempatan dan mereka bisa menurunkannya,” kata Giggs seperti dilansir Squawke, Rabu (26/11/2014).

    “Saya sudah melihat pemain yang mengambil kesempatan ini, tapi ada juga pemain yang diberikan kesempatan tapi dia membuangnya. Kalian mungkin hanya mendapatkan satu kesempatan, jadi Anda harus siap untuk hal itu,” terangnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Saatnya Generasi Muda MU Beraksi Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top