• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, November 27, 2014

    Striker Palermo "Paulo Dybala" Diminati Juventus

    Paulo Dybala
    Liga Italia – Pantauan allenatore anyar Timnas Italia, Antonio Conte terhadap talenta-talenta muda Italia tak terhenti kepada bek Empoli, Daniele Rugani. Kini perhatiannya tertuju kepada penyerang muda Palermo, Paulo Dybala.

    Penyerang berusia 21 tahun itu memiliki dua kewarganegaraan, yakni Argentina dan Italia. Namun ia belum dipanggil Timnas senior Argentina, dan Conte ingin memanfaatkan hal tersebut dengan memainkannya di skuad Italia.

    “Ia pemain yang banyak menarik perhatian kami. Kami harus mencari tahu apakah ia juga tertarik bermain di Nazionale (Timnas Italia),” ujar Conte kepada Sky Sport Italia saat mengunjungi markas latihan Palermo, Kamis (27/11/2014).

    Menanggapi hal tersebut, Wakil Presiden Palermo, Guglielmo Micciche justru menyatakan bahwa Dybala ingin bermain untuk Tim Tango Argentina. Meski begitu ia tak menampik bahwa Dybala juga dapat bermain di Timnas Italia.

    “Pada teorinya ia dapat bermain bersama Azzurri, tapi saya berbicara kepadanya dan tahu ia ingin bermain untuk Argentina,” ucap Micciche kepada Radio Kiss Kiss.

    “Kemungkinan tetap ada (bermain untuk Italia), jika ia menerima panggilan dari Conte, ia dapat berbicara dengan keluarga dan agennya untuk memberi keputusan. Saya yakin ia akan segera dipanggil salah satu dari dua negara tersebut” lanjutnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Striker Palermo "Paulo Dybala" Diminati Juventus Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top