• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, November 27, 2014

    Liga Italia : Jelang Laga AC Milan vs Udinese

    Ricardo Montolivo (tengah) siap merumput kembali
    Liga Italia – Lama tak terdengar, Riccardo “Monty” Montolivo telah fit dan siap diturunkan AC Milan saat bentrok dengan Udinese akhir pekan ini di lanjutan Serie A giornata ke-13 (30/11/2014).

    La Gazzetta dello Sport, telah memberi indikasi bahwa Filippo Inzaghi selaku pelatih I Rossoneri akan memainkan Montolivo akhir pekan ini. Ia bisa diturunkan sebagai starter, atau sebagai pemain pengganti mengingat ia telah lama cedera.

    Mantan pemain Fiorentina itu sendiri mengalami cedera patah tulang kaki, saat menjalani laga bersama Timnas Italia sebelum Piala Dunia kemarin bergulir. Monty melewati enam bulan terakhir dengan perjuangan untuk memulihkan dirinya.

    Dalam formasi 4-3-3 Inzaghi, sosok Monty memang dibutuhkan sebagai playmaker tim. Pasalnya tim Milan saat ini lebih banyak menumpuk gelandang petarung atau perebut bola, ketimbang pemain yang bertipe fantastista atau kreatif.

    Usai bermain imbang 1-1 di derby Della Madoninna akhir pekan lalu. Philippe Mexes cs menempati peringkat tujuh dengan 18 poin dan terpaut dua poin dengan Genoa yang ada di peringkat lima.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Liga Italia : Jelang Laga AC Milan vs Udinese Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top