• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, November 27, 2014

    Jurgen Klopp Melatih di Premier League?

    Jurgen Klopp tak mengetahui kapan akan melatih di Premier League
    Liga Jerman – Kabar mengenai keinginan Jurgen Klopp untuk melatih di Premier League nampaknya tak akan terjadi dalam waktu dekat. Hal itu terlihat setelah pelatih Borussia Dortmund itu menyatakan masih belum dapat memastikan kapan akan hengkang dari Jerman dan melatih ke Inggris.

    Klopp sendiri dalam beberapa hari yang lalu menyatakan sebuah pernyataan yang mengejutkan dengan berujar siap untuk melatih klub Premier League. Dan dua klub raksasa Premier League, yakni Arsenal dan Liverpool secara terang-terangan tertarik mendapatkan jasa pelatih berusia 47 tahun itu.

    Di mana Arsenal dan Liverpool yang belakangan ini memang menunjukan penampilan yang kurang meyakinkan, membuat jabatan pelatih kedua klub tersebut pun terancam. Arsene Wenger dan Brendan Rodgers bahkan sudah diberikan ultimatum untuk memperbaiki performa klub-klub yang diasuhnya.

    Melihat fakta tersebut, membuat Klopp pun mengomentari mengenai rumor yang sedang merebak tersebut. Mantan pelatih FSV Mainz itu menyatakan bahwa dirinya masih belum dapat memastikan kapan akan menerima pinangan dari klub Premier League yang tertarik kepadanya.

    “Satu-satunya bahasa lain yang saya kuasai adalah sedikit bahasa Inggris dan, untuk tipe pelatihan saya, saya memperlukan bahasa. Namun tidak sekarang, tidak musim ini, dan saya tidak mengetahui kapan itu (melatih di Premier League) akan terjadi,” beber Klopp, seperti diberitakan Telegraph, Kamis (27/11/2014).

    “Saya tidak merencanakan banyak hal. Saya hanya diberikan pertanyaan: 'Apa yang akan Anda lakukan setelah Borussia Dortmund?' Saya menjawab mungkin apabila terdapat sebuah tim yang menghubungi saya maka kita dapat berbicara, tapi hanya itu saja. Saya tak mengatakan: 'Saya akan di sini pada hari Senin',” pungkasnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Jurgen Klopp Melatih di Premier League? Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top