• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, November 27, 2014

    Chelsea Sulit Dikalahkan ?

    Wilkins tak yakin Chelsea mampu tak terkalahkan musim ini 
    Liga Inggris  – Mantan pemain Chelsea, Ray Wilkins menyebutkan bahwa the Blues mustahil menjadi tim yang tak terkalahkan pada musim ini. Pelatih tim nasional Yordania itu mengungkapkan bahwa akan tiba saatnya Chelsea mengalami kekalahan pertama mereka di Premier League musim ini.

    Chelsea sendiri hingga pekan ke- 12 Premier League musim ini memang belum pernah mengalami satu pun kekalahan, sehingga mereka kokoh berada di puncak klasemen sementara dengan raihan 32 poin. Hal itu pun membuat skuad asuhan Jose Mourinho itu digadang-gadang akan menyamai rekor tak terkalahkan dalam satu musim yang pernah ditorehkan oleh Arsenal satu dekade silam.

    Akan tetapi, Wilkins tak sependapat dengan prediksi tersebut. Mantan pemain berusia 58 tahun itu menyatakan bahwa the Blues mustahil mampu mengakhiri musim ini tanpa mengalami satu pun kekalahan, mengingat para pesaing mereka akan berbenah pada bursa transfer Januari mendatang.

    “Saya selalu mengatakan bahwa itu (mengakhiri musim tanpa terkalahankan) mustahil mereka lakukan. Saya pikir mereka takkan menyelesaikan musim tanpa pernah kalah, di mana pada bulan Januari nanti para pesaing mereka juga akan melakukan perbaikan dengan mendatangkan pemain-pemain baru,” terang Wilkins, seperti dilansir talkSPORT, Kamis (27/11/2014).

    “Mereka akan menghadapi sebuah klub, dengan kondisi sedikit lelah akibat perjalanan, dan akan ada tim yang akan mengalahkan mereka dalam sebuah jalannya pertandingan. Akan tetapi, saat ini mereka memang sedang memperlihatkan penampilan yang sangat luar biasa dan saya sangat terkesan dengan hal itu,” pungkasnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Chelsea Sulit Dikalahkan ? Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top