• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, November 27, 2014

    Bayer Leverkusen Dipermalukan AS Monaco 0-1

    Dikalahkan Monaco di Kandang, Leverkusen Tetap Lolos
    Liga Champions - Bayer Leverkusen menelan kelalahan 0-1 saat menjamu AS Monaco. Meski dapat malu di kandang sendiri, Leverkusen dipastikan mengantongi tiket ke babak 16 besar.

    Bermain di BayArena, Leverkusen punya peluang mengunci posisi juara grup andai mereka meraih kemenangan di matchday V ini. Alih-alih dapat poin maksimal, mereka malah dapat malu karena ditundukkan AS Monaco dengan skor 0-1. Gol tunggal tim tamu dalam laga tersebut dilesakkan Lucas Ariel Ocampos pada menit 72.

    Meski kalah, Leverkusen masih berada di puncak klasemen dengan poin sembilan. Dengan hanya ada satu laga tersisa di fase grup ini, Leverkusen dipastikan lolos ke fase knock out, paling tidak mereka akan lolos dengan status runner up grup.

    Untuk Monaco, kemenangan yang didapat memperlebar peluang mereka lolos ke fase berikutnya. Monaco kini punya poin delapan, unggul satu angka atas Zenit St Petersburg yang pada pertandingan lainnya mengalahkan dan sekaligus meningkirkan Benfica.

    Laga hidup dan mati pun akan dijalani Monaco dan Zenit karena mereka akan saling berhadapan di partai pamungkas. Sementara Leverkusen butuh kemenangan saat melawat ke Benfica andai mau menjadi pemuncak klasemen.

    Susunan Pemain

    Zenit: Yury Lodygin, Alexander Anyukov, Domenico Criscito, Nicolas Lombaerts ('23 Luis Neto), Ezequiel Garay, Aleksandr Ryazantsev ('65 Oleg Shatov), Hulk, Javi Garcia ('58 Victor Fayzulin), Axel Witsel, Danny, Jose; Rondon

    Benfica: Júlio Ce;sar, Luisão, Maxi Pereira, Jardel, Andre; Almeida, Andreas Samaris ('82 Ola John), Nicolas Gaitán, Eduardo Salvio, Enzo Pe;rez, Lima, Anderson Talisca ('70 Derley) 

    Leverkusen: Bernd Leno, Emir Spahic, Wendell, Ömer Toprak, Giulio Donati, Son Heung-Min ('59 Josip Drmic), Lars Bender ('76 Simon Rolfes), Gonzalo Castro, Karim Bellarabi ('77 Julian Brandt), Hakan Calhanoglu, Stefan Kießling

    AS Monaco: Danijel Subasic, Aymen Abdennour, Ricardo Carvalho, Uwa Echie;jile;, Andrea Raggi, João Moutinho, Tiemoue; Bakayoko, Jeremy Toulalan, Nabil Dirar ('83 Fabinho), Dimitar Berbatov ('90 Lacina Traore), Yannick Ferreira-Carrasco ('70 Lucas Ocampos) 
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Bayer Leverkusen Dipermalukan AS Monaco 0-1 Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top