• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, November 21, 2014

    Timnas Indonesia Latihan Di Lapangan Jelek

    Timnas Indonesia Dikasih Lapangan Latihan yang Jelek
    Piala AFF – Timnas Indonesia telah memasuki persiapan akhirnya dalam menghadapi turnamen AFF Suzuki Cup 2014. Pertandingan perdana akan dilaksanakan pada 22 November mendatang melawan Timnas Vietnam di Stadion Nasional My Dinh

    Pada sesi latihan di lapangan Timnas Vietnam ini, pelatih Alfred Riedl hanya memberikan materi untuk menjaga kebugaran para pemain usai menjalani perjalanan panjang. Latihan pun berjalan lancar meski kondisi lapangan yang disediakan tuan rumah tidak terlalu bagus.

    “Kemarin latihan pertama di lapangan latihan VFF berjalan normal, meskipun kondisi lapangan tidak terlalu bagus. tapi semua dilalui dengan baik oleh Timnas Indonesia,” kata Direktur High Performance Unit (HPU) Demis Djamaoeddin melalui surat elektronik kepada Okezone, Kamis (20/11/2014).

    Timnas Garuda akan menjalani latihan uji coba lapangan pertandingan pada H-1, tepatnya pada Jumat (21/22/2014) malam waktu setempat di Stadion Nasional My Dinh. Stadion kebanggaan masyarakat Vietnam itu mempunyai kapasitas 40 ribu penonton dan diyakini akan penuh sesak oleh pendukung setia Timnas Vietnam pada Sabtu (22/11/2014) nanti.

    “Sesuai peraturan, tim yang bertanding baru bisa mencoba lapangan pertandingan satu hari sebelum pertandingan dimulai. Timnas Indonesia mendapat giliran jam 19:30,” sambungnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Timnas Indonesia Latihan Di Lapangan Jelek Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top