• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, November 21, 2014

    Giorgio Chiellini Bertahan Di Juventus

    Giorgio Chiellini Bertahan Di Juventus
    Liga Italia  – Giorgio Chiellini telah mengikrarkan kesetiannya berseragam hitam-putih Juventus hingga tahun 2018 mendatang, setelah ia menandatangani perpanjangan kontrak baru bersama rekannya, Gianluigi Buffon.

    Ia pun bangga atas keputusan tersebut dan berjanji akan terus memberikan segalanya untuk Si Nyonya Tua yang telah dibelanya sejak tahun 2005 lalu. Bek berusia 30 tahun itu pun kian bangga karena orang-orang selalu mengaitkannya dengan Juventus.

    “Saya bangga dan senang di sini hari ini. Juventus merupakan satu keluarga besar, dan Presiden (Andrea Agnelli) adalah simbol. Saya bahagia dan berharap untuk membuat fan serta klub bangga hingga hari terakhir (kontraknya),” ucap Chiellini seperti dilansir Football Italia, Jumat (21/11/2014).

    “Seperti yang telah dikatakan Presien, hari ini seharusnya orang-orang tak mempertimbangkan penghargaan, tapi insentif untuk meraih hal besar. Apa yang paling membanggakan untuk saya tahun ini, ketika orang-orang berbicara Chiellini, mereka akan berpikir Juventus,” lanjutnya.

    Bek tengah yang juga dapat bermain sebagai bek kiri itu juga masih memendam kekecewaan, yakni saat timnya tereliminasi musim lalu di semifinal Europa League. Padahal laga pamungkas kompetisi kasta kedua antarklub Eropa itu, dimainkan di J-Stadium.

    “Satu penyesalan yang saya miliki adalah, kami tidak bermain di final Europa League musim lalu di kandang kami. Mungkin itu sudah menjadi jalan yang menjadi takdir, hal itu penyesalan yang terbawa oleh saya hingga saat ini. Kami yakin dapat merasakan hasil besar di Stadion kami sendiri,” tuntas Chiellini.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Giorgio Chiellini Bertahan Di Juventus Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top