• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, November 21, 2014

    Partai Big Match Liga Italia Pekan Ini : AC Milan vs Inter Milan

    Hasrat Milan Persembahkan Derby Perdana yang Manis untuk Inzaghi
    Liga Italia  - Filippo Inzaghi akan melakoni derby Milan perdana sebagai pelatih akhir pekan ini. Para penggawa Rossoneri berhasrat untuk mempersembahkan hasil yang bagus di laga itu.

    Milan akan berduel dengan Inter Milan untuk pertama kalinya musim ini, Senin (24/11/2014) dinihari WIB. Dalam pertandingan itu, I Diavolo Rosso menjadi tuan rumah lebih dulu.

    Bagi Inzaghi, ini merupakan derby pertama saat menjabat sebagai pelatih. Sementara saat menjadi pemain, dia sudah melakoni 10 kali duel derby della Madonnina. Hasilnya, dia lima kali mencatatkan kemenangan, tiga kali kalah, dan dua kali imbang.

    Meski boleh dibilang cukup sukses, tapi laga derby perdana sebagai pelatih tentu saja mempunyai makna yang berbeda. Oleh karena itu, para penggawa tim Milan berhasrat untuk mempersembahkan debut yang manis, Hal itu seperti diungkapkan oleh kiper I Diavolo Rosso, Cristian Abbiati.

    "Kami berada di trek yang benar, pelatih memberi kami cara berpikir yang benar," kata Abbiati di Milan Channel.

    "Pengalaman pelatih saat menjalani derby berbeda dengan seorang pemain. Kami berharap bahwa dia mempunyai debut yang bagus."

    "(Saya dan Inzaghi) Selalu mempunyai hubungan yang sangat bagus, tapi itu berubah karena dia menjadi pelatih dan saya tetap masih pemain."

    "Saya bisa melihat bahwa mereka cukup fokus pada pekerjaan yang sedang ditangani. Lalu di hari Minggu malam, sebuah kesenangan dan tensi akan menyertai, tapi kami berlatih dengan benar," imbuhnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Partai Big Match Liga Italia Pekan Ini : AC Milan vs Inter Milan Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top