• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, November 21, 2014

    Sulit Bayangkan Barcelona Tanpa Messi

    Barca tanpa Lionel Messi bak tim tanpa pemain
    Liga Spanyol  – Ucapan Lionel Messi yang mengatakan bahwa segalanya dapat terjadi di sepakbola dan dirinya bisa saja bermain untuk klub lain, terus mengundang perhatian, khususnya di kalangan media.

    Dari segelintir ucapan tersebut, banyak yang menyimpulkan bahwa Messi sudah tidak nyaman di Barcelona dan bisa pergi ke klub lainnya. Namun isu tersebut segera dibantah oleh rekan-rekannya, salah satunya adalah Marc Bartra.

    Bek lulusan akademi La Masia Barcelona ini tak bisa membayangkan Blaugrana tanpa Messi, dan merasa bahwa rekannya itu nyaman di Barcelona. Bartra secara khusus menggarisbawahi ucapan Messi yang selalu berkata ingin bermain sepanjang kariernya bersama Barcelona.

    “Saya tak dapat membayangkan Barcelona tanpa Messi. Hal paling terpentig ialah ia selalu berkata ingin tinggal di sini sepanjang kariernya. Leo memberikan segalanya untuk klub sejak ia sangat kecil dan terima kasih untuknya, tim ini selalu berada di atas,” tutur Bartra diberitakan Football Espana, Jumat (21/11/2014).

    “Ia telah berada di tim utama bertahun-tahun, dan hal itu nyaman. Sangat baik pemain terbaik dunia merasa dihargai,” lanjutnya.

    Bek berusia 23 tahun itu juga mengomentari rival utama pesaing trofi La Liga musim ini yang juga rival abadi Barcelona, Real Madrid,”Tiap tahun mereka memperkuat tim dengan sangat baik dan saat ini, mereka menjalani periode oke, tapi La Liga masih sangat panjang,” pungkas Bartra.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Sulit Bayangkan Barcelona Tanpa Messi Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top