• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, November 21, 2014

    Liga Italia : Jelang Lazio vs Juventus

    Juventus Waspadai 'Jebakan' di Olimpico
    Liga Italia - Kubu Juventus menyadari bahwa mereka akan menghadapi sebuah ujian sulit saat dijamu Lazio. La Vecchia Signora menganggap tantangan ini sebagai sebuah "jebakan".

    Hal tersebut diungkapkan oleh gelandang Juve, Claudio Marchisio. Marchisio menyebut laga melawan Lazio di Olimpico, Minggu (23/11/2014) dinihari WIB, tak akan berjalan mudah.

    "Apakah tantangan di Olimpico merupakan sebuah jebakan? Ya, memang benar, dan situasi setelah jeda internasional selalu sangat sulit, terlepas dari siapa lawan Anda," ucap Marchisio seperti dikutip Football Italia.

    "Anda tak pernah tahu bagaimana untuk kembali dari tugas internasional," tambahnya.

    Lazio saat ini menduduki posisi kelima di klasemen sementara Serie A dengan raihan 19 poin dari 11 pertandingan. Biancocelesti berjarak sembilan poin dari Juve yang berada di posisi teratas.

    "Ini akan menjadi sebuah pertandingan tandang yang berat. Lazio bisa melukai kami. Kami akan mendapati diri kami dalam atmosfer yang sulit, melawan sebuah tim hebat yang tangguh, kompetitif, terlatih, dan sedang bagus," ujar Marchisio.

    "Kami tidak hanya melakukan perjalanan. Kami menginginkan tiga poin, dan mereka juga akan membantu kami untuk persiapan menghadapi laga Liga Champions," katanya.

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Liga Italia : Jelang Lazio vs Juventus Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top