• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, November 21, 2014

    Khedira Bakal Berbaju Arsenal

    Mertesacker dan Oezil Sudah Bujuk Khedira untuk Pindah ke Arsenal
    Liga Inggris  - Dua pemain Arsenal asal Jerman, Per Mertesacker dan Mesut Oezil, rupanya sudah melancarkan bujukan kepada kompatriotnya, Sami Khedira, untuk bergabung dengan The Gunners ketika kontraknya habis di Real Madrid musim panas nanti.

    Khedira saat ini mulai memasuki bulan-bulan terakhir dari kontraknya dengan Madrid. Belum adanya kontrak baru tak ayal membuat pemain berusia 27 tahun itu sudah dikait-kaitkan dengan sejumlah klub lain. Arsenal adalah salah satunya.

    Terkait dengan hal tersebut Mertesacker dan Oezil ternyata telah melakukan pendekatan personal kepada Khedira agar memilih Arsenal jika musim panas ini ia memang akan meninggalkan Madrid.

    "Aku akan menyambut pemain-pemain Jerman berkualitas yang lain untuk (bergabung) ke klub," kata Mertesacker di Daily Star.

    "Oezil dan diriku sudah beberapa kali bicara dengan Khedira agar ia bergabung dengan Arsenal. Kontraknya akan habis musim panas depan," lanjutnya.

    Khedira sendiri konon sudah menandatangani prakontrak dengan Bayern Munich. Di sisi lain El Real juga ternyata masih berharap ia mau teken kontrak baru dan bertahan di Santiago Bernabeu. 

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Khedira Bakal Berbaju Arsenal Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top