• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, November 25, 2014

    Ronald Koeman Berambisi Kalahkan Manchester City

    Ronald Koeman tak sabar untuk berhadapan dengan Manchester City 
    Liga Inggris – Ronald Koeman mengungkapkan bahwa dirinya sangat tak sabar untuk berhadapan dengan juara bertahan Premier League musim lalu, Manchester City pada akhir pekan lalu. Bahkan, pelatih asal Belanda tersebut, merasa sangat yakin bahwa klub asuhannya akan mampu menaklukkan the Citizens.

    Laga antara Southampton melawan City sendiri akan diselenggarakan St. Marry’s Stadium –markas Southampton–pada Minggu (30/11/2014) malam WIB. Di mana kedua tim tersebut pun sangat membutuhkan kemenangan guna tetap berada di papan atas klasemen sementara Premier League musim ini.

    Melihat hal tersebut, membuat Koeman pun merasa sudah tak sabar menantikan laga yang diprediksi akan berjalan sengit itu. Mantan pelatih Feyenord tersebut bahkan merasa cukup yakin bahwa the Saints akan memberikan kekalahan ketiga City pada musim ini.

    “Kami sangat mengetahui bahwa kami akan dihadapkan dengan pekan-pekan yang berat dalam waktu dekat. Akan tetapi kami tak sabar untuk menghadapi City yang merupakan juara bertahan (Premier League) musim lalu,” ucap Koeman, kepada BBC Sports, Selasa (24/11/2014).

    “Ini (laga melawan City) merupakan sebuah kesenangan tersendiri untuk bermain melawan tim sekelas mereka, itu akan menunjukkan sampai mana kualitas kami saat ini. Dan kami merasa merasa cukup yakin bahwa kami mampu mengalahkan mereka pada akhir pekan nanti,” pungkas pelatih berusia 51 tahun itu.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Ronald Koeman Berambisi Kalahkan Manchester City Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top