• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, November 25, 2014

    Liga Champions : Jelang Laga CSKA Moskow vs AS Roma

    Rudi Garcia harap Roma tak Remehkan CSKA Moskow
    Liga Champions – Pelatih AS Roma, Rudi Garcia memperingatkan anak-anak asuhannya untuk tidak menganggap remeh CSKA Moskow. Menjelang kedua tim bentrok dilaga lanjutan kualifikasi grup E Liga Champions, Rabu (26/11/2014) dini hari WIB.

    Pada pertemuan pertama, Serigala Roma berhasil menang telak 5-1 atas wakil Rusia di Stadio Olimpico. Namun sang allenatore tak ingin jemawa, dan menegaskan CSKA kali ini tidak akan mudah untuk ditaklukan.

    “Hasil pertandingan pertama sangat mendukung kami, jadi besok kami akan melakukan segala upaya untuk mencapai hasil yang positif. Namun, melawan CSKA itu tidak akan mudah. Hasil imbang akan menjadi hasil yang baik, tapi kami tidak akan bermain untuk itu, kami akan bermain untuk menang,” jelas Garcia, seperti dilansir Goal, Selasa (25/11/2014).

    “Jika Anda ingat kata-kata saya setelah pertandingan pertama, saya mengatakan bahwa CSKA adalah tim yang sangat kuat. Selain itu, pertandingan mereka melawan Manchester City menegaskan kata-kata saya,” lanjutnya.

    Meski demikian, Roma yang saat ini mempunyai poin yang sama dengan CSKA tetap mengusung sikap optimisme. Dengan harapan kesempatan untuk lolos ke babak 16 besar semakin terbuka lebar.

    “Tapi kami harus menentukan nasib di tangan kami sendiri besok. Setelah tidak ada yang berpikir, kami akan masuk ke pertandingan kelima dengan peluang besar. Memiliki kesempatan untuk lolos dengan pertandingan besok, berarti kami telah katakan dan kami harus terus melakukannya,” sambung Garcia.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Liga Champions : Jelang Laga CSKA Moskow vs AS Roma Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top