• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, November 25, 2014

    Liga champions : Jelang CSKA vs Roma

    Liga champions : Jelang CSKA vs Roma
    Liga Champions - Catatan AS Roma dalam beberapa laga tandang terakhir tak terlalu impresif. Kendati demikian, allenatore Rudi Garcia tetap optimistis Roma bisa meraih hasil maksimal di kandang CSKA Moskow.

    Dalam enam laga tandang terakhir di semua kompetisi, Roma cuma memang satu kali. Itu pun didapat secara susah payah di kandang Atalanta di lanjutan Serie A akhir pekan lalu.

    Sisanya di lima pertandingan, Roma dua kali imbang dan tiga kali kalah. Di Liga Champioins, I Lupi hanya memetik satu poin dari dua laga tandang ke markas Manchester City dan Bayern Munich.

    Di matchday V, Selasa (25/11/2014), Roma akan menghadapi tuan rumah CSKA di Arena Khimki. Meski catatan tandang timnya tak terlalu bagus, Garcia tetap yakin Francesco Totti dkk. bisa memetik poin penuh demi menjaga peluang lolos.

    "Saat kami melihat pada apa yang sudah kami bawa dari tandang ke Manchester, Naples, dan Munich, kami tidak mendapat poin sebanyak yang seharusnya kami dapat. Tapi kami harus melihat lebih luas, yaitu bahwa Roma tampil bagus di liga dan bisa lolos di Liga Champions," sahut Garcia seperti dikutip Football Italia.

    "Kami belum melakukan segalanya dengan sempurna, tapi kami sudah tampil cukup bagus untuk ada dalam persaingan. Usai undian, tidak ada yang berpikir bahwa setelah empat pertandingan kami akan punya peluang untuk lolos."

    "Itu berarti kami sudah melakukan apa yang harus kami lakukan dan kami harus terus melakukan itu. Kami harus meneruskannya besok," lugasnya.

    Roma saat ini duduk di peringkat kedua Grup E dengan empat poin. Jika bisa mengalahkan CSKA dan di saat bersamaan City gagal menang atas Bayern, Roma akan melenggang ke babak 16 besar. Kendati demikian, hasil imbang masih akan menjaga asa Roma untuk lolos.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Liga champions : Jelang CSKA vs Roma Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top