• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, November 25, 2014

    Pogba Pemain Termahal Dunia Saat Ini?

    Pogba Disebut sebagai Pemain Termahal Dunia Saat Ini
    Liga Italia - Keputusan Paul Pogba untuk meneken kontrak baru dianggap tidak hanya menguntungkan Juventus, tapi juga Serie A. Pogba kini juga dianggap sebagai pemain paling mahal di dunia.

    Pogba belum lama ini menandatangani perpanjangan kontrak dengan Juve. Kontrak baru tersebut berlaku hingga tahun 2019 mendatang.

    Kontrak baru itu juga menjadi bukti kesetiaan Pogba kepada Juve, yang merekrutnya dari Manchester United pada 2012 silam. Pogba tak ingin meninggalkan Bianconeri meskipun sejumlah klub top Eropa dikabarkan mengincarnya dan siap mengeluarkan dana fantastis untuk memboyongnya dari Turin.

    "Pogba adalah pemain paling mahal di dunia," kata agen Pogba, Mino Raiola, saat ditanya berapa banyak uang yang harus dikeluarkan sebuah klub untuk membeli Pogba, seperti dikutip Football Italia.

    "Hubungan dengan Juventus sangat baik. Bagaimana bisa saya berdebat dengan Pavel Nedved? Juventus cukup kuat untuk mempertahankannya dalam waktu yang lama, dan kami baru saja memperbarui kontraknya sampai 2019," ujar Raiola.

    "Tentu saja berat bagi calcio untuk mempertahankan seorang bintang seperti dia, bukan cuma bagi klub (Juve), tapi juga liga (Serie A)," katanya.

    "Namun, Paul bahagia di Juventus dan tidak ingin meninggalkan klub. Juventus menolak dua tawaran besar pada musim panas lalu," kata Raiola.

    Performa impresif Pogba bersama Juve tetap terjaga pada musim ini. Gelandang muda asal Prancis itu telah tampil pada 14 pertandingan di semua kompetisi dan menyumbangkan empat gol.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Pogba Pemain Termahal Dunia Saat Ini? Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top