• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, November 25, 2014

    Giroud Absen Bela Arsenal Lawan Dortmund

    Tidak Didaftarkan Arsenal, Giroud Tak Bisa Main Lawan Dortmund
    Liga Champions - Olivier Giroud saat ini memang sudah fit dan bisa merumput lagi. Tetapi ia tetap tak bisa bermain untuk Arsenal saat menjamu Borussia Dortmund tengah pekan ini.

    Pada bulan Agustus lalu Giroud mendapatkan cedera pada pergelangan kaki. Saat itu penyerang Prancis tersebut diprediksi harus menepi sampai setelah Tahun Baru.

    Namun, pada prosesnya Giroud malah sudah bisa merumput akhir pekan lalu. Pada penampilan pertamanya usai kembali bermain, sebagai pemain pengganti Giroud langsung menyumbang satu gol untuk The Gunners dalam kekalahan 1-2 atas Manchester United.

    Kembalinya Giroud lebih cepat dari jadwal jelas menjadi kabar baik untuk Arsenal. Kabar buruknya comeback yang lebih cepat dari jadwal itu tetap membuat Giroud tak bisa tampil lawan Dortmund, Kamis (27/11/2014) dinihari WIB.

    Sky Sports mewartakan, hal itu dikarenakan pada 'Daftar A' untuk fase grup Liga Champions yang berisikan 25 pemain, yang mana harus diserahkan pada 2 September, Arsenal memang tak mengikutsertakan Giroud yang tidak diprediksi akan kembali jauh lebih cepat. Artinya, secara efektif itu juga akan membuat Giroud belum bisa tampil untuk Arsenal saat melawan Galatasaray di matchday terakhir fase grup.

    'Gudang Peluru' sendiri tinggal membutuhkan hasil seri lawan Dortmund di matchday 5 Liga Champions untuk memastikan lolos--atau jika di waktu yang sama partai antara Anderlecht versus Galatasaray berakhir imbang. Arsenal saat ini duduk di posisi dua klasemen Grup D dengan 7 poin, di bawah Dortmund yang punya 12 poin. Secara berurutan peringkat tiga dan empat dihuni oleh Anderlecht (2 poin) dan Galatasaray (1 poin).
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Giroud Absen Bela Arsenal Lawan Dortmund Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top