• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, November 25, 2014

    Barca Ingin ke Fase Knockout dengan Status Juara Grup

    Luis Enrique_Pelatih Barcelona
    Liga Champions - Barcelona sudah memastikan diri lolos ke babak fase knockout Liga Champions. Los Cules kini mempunyai target baru, yaitu lolos grup dengan menyandang status juara grup.

    Dua tiket ke fase gugur di Grup F Liga Champions sudah habis. Barca dan Paris Saint-Germain menjadi dua tim yang lolos dari grup itu.

    Untuk saat ini, Barca masih ada di posisi dua klasemen dengan raihan sembilan poin hasil dari empat kali laga. Satu kekalahan ditelan Azulgrana saat melawat ke markas PSG.

    Setelah lolos grup, Luis Enrique mematok target baru untuk tim besutannya. Mereka ingin menuju fase knockout sebagai juara grup.

    Itu berarti Barca harus memenangi dua laga sisa, termasuk saat menghadapi PSG di pertandingan terakhir. Sebelum menghadapi pasukan Laurent Blanc, Barca harus melawat ke markas APOEL, Rabu (26/11/2014) dinihari WIB.

    "Kami butuh poin jika kami ingin finis di pubcak klasemen. Tujuan utama kami adalah untuk lolos grup, yang sudah tercapai," kata Enrique di Sport Mole.

    "Sekarang kami ingin finis pertama, karena kami ingin memainkan laga leg kedua di babak berikutnya di kandang. Itu akan memberikan kami satu keuntungan," imbuhnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Barca Ingin ke Fase Knockout dengan Status Juara Grup Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top