• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, November 25, 2014

    Liga Champions : Jelang Laga Schalke vs Chelsea

    Chelsea Lolos Knockout Atau Terjebak Jadwal Padat
    Liga Champions - Chelsea bertekad untuk mengamankan tiket babak knockout Liga Champions secepatnya. Pelatih The Blues Jose Mourinho menyebut langkah itu diambil demi meringankan langkah di bulan Desember yang menyuguhkan jadwal padat. 

    Chelsea sedang dalam laju oke di fase grup Liga Champions. Mereka menjadi pemuncak klasemen Grup G dengan koleksi nilai delapan dengan belum ternoda satupun kekalahan. 

    Jika mampu meraih kemenangan di macthday kelima Liga Champions, Chelsea bakal menjejak di babak knockout. Artinya, Chelsea harus unggul atas Schalke di Veltins Arena pada Rabu (26/11/2014) dinihari WIB. 

    "Kami mempunyai banyak sekali pertandingan pada Desember ini maka lebih baik kalau kami bisa lolos kualifikasi dan menghindari tekanan," kata Mourinho seperti dikutip Sports Mole. 

    "Skenario itu akan sangat bagus buat kami tapi realitasnya adalah kami membutuhkan poin dan kami akan mencoba dan melakukannya besok," tutur manajer yang pernah membesut Real Madrid dan Inter Milan itu. 

    Mourinho juga berpesan agar jangan sampai Chelsea melorot ke Liga Europa. Sebab, opsi itu akan membuat mereka makin sulit untuk menjadi sebuah tim raksasa. 

    "Hanya tampil di Liga Europa akan sangat buruk, sangat buruk buat tim karena tim hanya bermain di kompetisi terbaik dan menghadapi tim-tim terbaiklah sebuah tim bisa menjadi lebih baik dan berevolusi lebih cepat," jelas orang Portugal itu. 

    Chelsea memang sedang menjaga laju positif di Premier League. The Blues konsisten di puncak klasemen.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Liga Champions : Jelang Laga Schalke vs Chelsea Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top