• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, November 28, 2014

    Piala AFF : Jelang Laga Laos vs Timnas Indonesia

    Piala AFF - Laos belum memetik satu poin pun di fase grup AFF Suzuki Cup 2014. Tak mau pulang dengan tangan hampa, tim besutan David Booth itu bertekad tampil bagus saat melawan Indonesia demi membuktikan diri dan mendapat angka.

    Laos sudah dipastikan masuk kotak setelah menelan dua kekalahan dari Filipina dam Vietnam. Saat ini, mereka menempati posisi juru kunci tanpa satu poin pun.

    Maka laga terakhir lawan Indonesia, Jumat (28/11/2014) besok, seperti sekadar jadi formalitas untuk Laos. Namun, Booth tetap berharap timnya bisa mengerahkan upaya terbaik dan setidaknya pulang dengan membawa poin.

    "Ini situasi yang serupa antara kedua tim untuk laga besok. Saat ini kami sudah kalah dua kali dan belum mendapatkan poin," ujar Booth dalam jumpa pers di Hotel Crowne, Hanoi, Kamis (27/11).

    "Kami juga tidak mau pulang dengan tangan hampa, tak mau pulang tanpa menunjukkan sesuatu yang mampu kami lakukan. Kami sudah bekerja cukup keras kemarin agar menempatkan berbagai hal di perspektif lebih baik," lanjutnya.

    "Jadi kami berharap bisa menampilkan permainan yang bagus besok," ungkapnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Piala AFF : Jelang Laga Laos vs Timnas Indonesia Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top