• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, November 28, 2014

    Liga Europa : Spurs 1-0 Partizan Belgrade

    Spurs Lolos ke Fase Knockout Berkat Gol Tunggal Stambouli
    Liga Europa - Tottenham Hotspur memastikan langkah ke babak 32 besar Liga Europa. Kemenangan 1-0 atas Partizan Belgrade berkat gol tunggal Benjamin Stambouli menjadi penenentu kelolosan The Lilywhites.

    Saat melakoni pertandingan di White Hart Lane, Jumat (28/11/2014) dinihari WIB, Spurs dan Partizan masih bermain sama kuat 0-0 di babak pertama.

    Kedua tim dicatat oleh Soccernet mencatatkan peluang yang sama, yakni lima percobaan pada paruh pertama laga. Di pihak Spurs cuma ada sekali sepakan tepat sasaran, Stambouli menjadi penendangnya.

    Sementara itu, Partizan dua kali melepaskan sepakan tepat sasaran. Nikola Ninkovic menjadi penendangnya pada menit ke 24 dan 39.

    Gol kemenangan bagi Spurs hadir saat pertandingan berjalan 49 menit. Stambouli yang mencatatkan namanya di papan skor. Gol itu merupakan yang semata wayang dalam pertandingan.

    Dengan tambahan tiga angka ini, Spurs memastikan diri lolos ke fase knockout. Mereka ada di posisi puncak klasemen Grup C dengan raihan 11 poin.

    Dalam laga lainnya, Besiktas harus puas bermain imbang 2-2 saat berduel melawan wakil Yunani, Asteras Tripolis.

    Sempat unggul dua gol berkat gol dari Demba Ba dan penalti Gokhan Tore, Besiktas harus puas dengan hasil seri setelah Jeronimo Barrales bikin gol di menit 72, dan Facundo Parra mencetak gol balasan di menit 83. Besiktas juga harus bermain dengan 10 orang usai Atiba Hutchinson mendapatkan kartu merah di menit 73.

    Dengan tambahan satu poin ini, Besiktas ada di posisi runner up Grup C dengan raihan sembilan poin. Untuk memperebutkan status juara grup, Spurs dan Besiktas akan saling berhadapan di laga yang akan berlangsung pada 11 Desember mendatang.

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Liga Europa : Spurs 1-0 Partizan Belgrade Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top