• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, November 28, 2014

    Inilah Stadion Tempat Laga Indonesia vs Laos

    Tempat Laga Indonesia vs Laos yang 'Berbeda' dari My Dinh
    Piala AFF - Indonesia akan menjalani laga terakhir fase grup Piala AFF 2014 kontra Laos di Stadion Hang Day, Hanoi. Berbeda dengan My Dinh Stadium yang modern, Hang Day terlihat datang dari era yang berbeda.

    Setelah melakoni dua laga pertama di My Dinh Stadium, Indonesia menutup perjalanannya di Piala AFF 2014 di Hang Day. My Dinh sendiri merupakan stadion baru, dibangun pada 2002 dan mulai dipergunakan sebagai stadion nasional setahun setelahnya.

    Sebagai stadion baru, soal kapasitas, fasilitas, dan rumput, My Dinh tak perlu diragukan. Mampu memuat 40.192 penonton, stadion ini seluruhnya menggunakan tempat duduk. Fasilitas penunjang seperti ruang media, ruang VIP, dan internet tersedia dengan baik. Rumputnya juga terlihat sangat terawat, rata dan tampak 'segar'.

    Pemandangan yang berbeda muncul di Hang Day stadium. Bekas stadion nasional sebelum kemunculan My Dinh ini terlihat tak terurus.

    Terletak di pusat kota Hanoi, stadion ini cuma mampu menampung 20.000 penonton. Penampilannya terlihat kusam baik dari luar maupun dalam.

    Sebagian tribun terdapat tempat duduk, sebagian lagi tribun berdiri. Tak terlihat ada fasilitas penunjang seperti ruang media. Yang paling kelihatan tak terawat adalah rumputnya, yang tak rata, botak di beberapa bagian, dan pada sejumlah area kering.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Inilah Stadion Tempat Laga Indonesia vs Laos Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top