• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, November 28, 2014

    FIFA Selidiki Beckenbauer

    Dugaan Suap Tuan Rumah Piala Dunia, Beckenbauer Diselidiki FIFA
    Info FIFA - Franz Beckenbauer menjdi salah satu nama yang diinvestigasi FIFA terkait terpilihnya Rusia dan Qatar sebagai tuan rumah Piala Dunia 2018 dan 2022. Ada dugaan suap dalam pemilihan tersebut.

    Dikutip dari BBC, Beckenbauer merupakan salah sau dari 22 orang yang ikut memberikan suara saat pemilihan tuan rumah Piala Dunia 2018 dan 2022. Voting ketika itu dicurigai terjadi banyak pengaturan dan aksi suap, yang akhirnya memenangkan Rusia dan Qatar sebagai tuan rumah.

    Beberapa pihak lain yang juga diinvestigasi adalah mantan kandidat Presiden FIFA, Harold Mayne-Nicholls. Dia adalah orang yang bertugas memimpin inspeksi pada negara-negara yan mengajukan diriu sebagai tuan rumah Piala Dunia. 

    Kepala Etika FIFA, Michael Garcia, juga melalukan penyelidikan terhadap para anggot Komite Eksekutif. Mereka adalah Angel Maria Villar Llona (Spanyol), Michel D'Hooghe (Belgia) dan Worawi Makudi (Thailand).

    Beckenbauer perah membantah dirinya menerima suap dalam pemilihan Rusia dan Qatar sebagai tuan rumah Piala Dunia 2018 dan 2022. Legenda sepakbola Jerman itu saat ini tengah dalam periode hukuman larangan terlibat dalam aktivitas sepakbola terkait dugaan suap Piala Dunia.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: FIFA Selidiki Beckenbauer Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top