• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, November 28, 2014

    Liga Europa : Sevilla 2-2 Feyenoord

    Sevilla Takluk dari Feyenoord, Villarreal Ditahan Imbang Moenchengladbach
    Liga Europa - Sevilla gagal memastikan langka ke fase gugur Liga Europa usai takluk 0-2 dari Feyenoord. Sementara itu, Villarreal bermain imbang 2-2 saat menjamu Borussia Moenchengladbach.

    Dalam pertandingan di De Kuip, Jumat (18/11/2014) dinihari WIB, Los Rojiblancos masih bermain 0-0 dengan Feyenoord saat babak pertama berakhir.

    Jens Toornstra lalu membuka keunggulan tuan rumah dengan gol yang diciptakan 11 menit usai restart. Karim El Ahmadi mengunci tiga angka untuk Feyenoord dengan gol yang dibukukan pada menit 83.

    Dengan kemenangan ini, Feyenoord pun mengambil alih puncak klasemen Grup G dari tangan Sevilla. Mereka mengumpulkan sembilan poin, unggul satu angka dari Sevilla.

    Dengan hasil ini, laga melawan Rijeka akan menjadi penentuan bagi Sevilla untuk bisa lolos ke fase knockout. Rijeka yang menang atas Standard Liege, saat ini ada di posisi tiga dengan raihan tujuh angka.

    Wakil Spanyol lainnya, Villarreal harus puas dengan tambahan satu angka saat menjamu Moenchengladbach di laga lanjutan Grup A. Dalam pertandingan di El Madrigal, tim tuan rumah unggul lebih dulu berkat gol dari Luciano Dario Vietto pada meit 26.

    Raffael menyamakan kedudukan untuk Moenchengladbach pada menit 55. Delapan menit sesudahnya, Denis CheryShev membawa Villareal kembali unggul

    Tapi, keunggulan Villarreal itu cuma bertahan selama lima menit. Granit Xhaka bisa mencetak gol kedua Moenchengladbach hingga memaksa laga berakhir seri 2-2.

    Dengan hasil ini, Villarreal ada di posisi runner up klasemen dengan raihan delapan poin. Sementara itu, Moenchengladbach ada di posisi kedua dengan raihan sembilan angka.

    Di pertandingan terakhir, Villarreal harus memetik kemenangan saat menghadapi Apollon Limasol pada 11 Desember mendatang. Sedangkan Moenchengladbach, akan menjamu FC Zurich.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Liga Europa : Sevilla 2-2 Feyenoord Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top