• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, November 28, 2014

    Menanti Kebangkitan Arsenal di Premier League

    Mertesacker ingin Arsenal untuk bangkit di ajang Premier League 
    Liga Inggris – Per Mertesacker menyatakan bahwa kemenangan Arsenal atas Borussia Dortmund dalam lanjutan babak penyisihan Grup D Liga Champions, membuat mental para skuad the Gunners kian membaik. Bahkan, pemain asal Jerman itu mengungkapkan Arsenal akan melanjutkan trend positif tersebut ke Premier League akhir pekan ini.

    Arsenal sendiri sukses mengemas kemenangan dari Dortmund dengan skor akhir 2-0, sehingga membuat mereka pun dipastikan melangkah ke babak knock out Liga Champions musim ini. Di mana dua gol kemenangan skuad asuhan Arsene Wenger itu diciptakan oleh Yaya Sanogo dan Alexis Sanchez.

    Kemenengan ini sendiri menjadi yang pertama untuk Arsenal dalam empat pertandingan terakhir mereka di seluruh ajang yang sudah dilaluinya. Yang mana pada tiga pertandingan sebelumnya, the Gunners mendapati hasil yang kurang memuaskan dengan dua kekalahan dan satu kali imbang.

    Maka dari itu, Mertesacker merasa cukup yakin, bahwa kemenangan atas Dortmund pada tengah pekan ini berdampak kepada mental para skuad Meriam London. Ia juga berharap Arsenal agar mampu melakukan hal yang sama pada laga akhir pekan ini melawan West Bromwich Albion.

    “Kami tampil cukup meyakinkan saat melawan Dortmund. Kami harus menunjukkan karakter dan itulah yang membuat saya sangat senang untuk beberapa laga ke depan, karena kami juga harus memperbaiki diri di Premier League,” ucap Mertesacker kepada Arsenal TV, Jumat (28/11/2014).

    “Hari Sabtu merupakan kesempatan yang baik untuk menunjukkan bahwa kami masih mampu. Kami sudah mengamankan tiket ke babak 16 besar (Liga Champions), dan itu memberi kami hidup, tapi itu tidak ada kaitannya dengan Premier League,” lanjut pemain berusia 30 tahun itu.

    “Dortmund adalah contoh yang bagus soal itu, karena mereka sudah lolos tapi mereka banyak kesulitan di liga. Kami harus mampu bangkit di Premier League dan itu adalah target kami selanjutnya,” tuntas pemain berjuluk The Big Giant tersebut.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Menanti Kebangkitan Arsenal di Premier League Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top