• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, November 28, 2014

    Nesta Bakal Merumput Di ISL ?

    Alessandro Nesta akan meramaikan ISL
    Legenda Sepakbola  – Satu lagi mantan bintang sepakbola Eropa dikabarkan siap meramaikan Indian Super League (ISL) yaitu bek legendaris AC Milan, Alessandro Nesta. Ia dikabarkan telah setuju bergabung dengan Chennaiyin FC.

    Saat ini Chennaiyin FC tengah memuncaki klasemen sementara ISL edisi perdana, namun saat ini mereka diganggu oleh badai cedera yang membuat keseimbangan tim terganggu. Salah satunya adalah John Stiven Mendoza, striker tersebur Chennaiyin itu mengalami hamstring dan harus menepi hingga musim berakhir.

    Menurut InsideFutbol, Kamis (27/11/2014), Nesta akan menggantikan peran sang striker untuk menjalani sisa musim. Sedikit aneh, karena Sandro –panggilan Nesta– notebenenya adalah seorang bek tangguh bukan pencetak gol ulung.

    Apalagi saat ini Nesta bukan seorang pesepakbola profesional seperti sebelumnya. Dia telah mengakhiri kariernya di lapangan hijau pada 2013 dan kini hanya aktif dalam pertandingan eksibisi dan amal yang diikuti oleh banyak mantan bintang sepakbola dunia lainnya.

    Sebelum bergabung dengan klub barunya, Nesta terlebih dahulu akan bermain dalam sebuah pertandingan bersama Global Legends Series di Bangkok pada 5 Desember. Setelahnya, ia akan mendarat di India untuk bergabung bersama rekan barunya.

    Semasa aktif bermain, mantan bek flamboyan itu menjadi bagian dari Tim Nasional Italia memenangkan Piala Dunia 2006, dua scudetto dan dua Liga Champions bersama Rossoneri.

    Selain Nesta, ada dua nama beken mantan pemain bintang Eropa yang kini merumput di Indian Super league yaitu Alessandro Del Piero (Delhi Dynamos FC) dan David Trezeguet (FC Pune City)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Nesta Bakal Merumput Di ISL ? Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top