• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, November 28, 2014

    Juventus Incar Bek Tangguh Inter

    La Vecchia Signora Incar Mantan bek Inter
    Liga Italia – Badai cedera yang menyerang barisan bek Juventus, mulai dari Andrea Barzagli, Martin Caceres hingga Angelo Ogbonna membuat manajemen bergerak mencari pemain untuk didatangkan di bursa transfer musim dingin Januari mendatang.

    Setelah sebelumnya dihubung-hubungkan dengan Fabian Schaar (FC Basel), Matija Nastasic (Manchester City), dan Vlad Chiriches (Tottenham Hotspur). La Vecchia Signora kini membidik bek Portugal yang bermain di FC Porto, Rolando.

    Palang pintu berusia 29 tahun itu sudah tidak asing lagi dengan atmosfer Serie A Italia, karena musim lalu bermain bersama Inter Milan sebagai pemain pinjaman. Ia juga sempat berseragam Napoli sebelumnya.

    Tuttosport (28/11/2014) melaporkan agen sang pemain bersangkutan tengah berada di Italia, dan akan bertemu dengan Direktur Umum Juventus, Giuseppe Marotta. Rolando disinyalir memiliki harga 5 juta euro, namun Juve juga diisukan lebih memilih opsi untuk meminjamnya.

    Namun Juventus takkan mudah mendapatkannya. Pasalnya ia juga diincar AS Roma yang juga diterpa badai cedera di barisan pertahanan, pun begitu Inter yang coba mendatangkannya kembali ke Giusseppe Meazza.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Juventus Incar Bek Tangguh Inter Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top