• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, November 28, 2014

    Navas Jarang Main Di Real Madrid

    Meski jarang main, Navas tetap santai
    Liga Spanyol – Meski jatah bermain penjaga gawang Real Madrid, Keylor Navas masih sangat terbatas sejauh ini. Pemain asal Kosta Rika itu merasa masih sangat nyaman untuk tetap bersaragam Los Merengues pada musim ini.

    Navas sendiri diboyong manajemen Madrid dari Levante dengan mahar delapan juta Euro pada bursa transfer musim panas lalu. Kubu Madrid sendiri kepincut penjaga gawang berusia 27 tahun tersebut usai bermain cukup fantastis saat membela negaranya di ajang Piala Dunia 2014 kemarin.

    Penampilan apik Navas itu pun membuat banyak kalangan memprediksi dirinya akan menjadi penjaga gawang utama Madrid pada musim ini. Akan tetapi, hal tersebut pun urung terjadi, usai pelatih Carlo Ancelotti lebih memilih Iker Casillas di bawah mistar gawang Los Galaticos hingga saat ini.

    Meski begitu, tak membuat Navas merasa resah dan menyesal telah memilih untuk bergabung bersama Madrid. Penjaga gawang bertinggi badan 184 cm itu mengaku masih merasa baik-baik saja walaupun jarang mendapatkan kesempatan untuk tampil.

    “Saya puas dan bekerja keras. Saya senang telah membantu tim dan memainkan bagian saya hari ini. Saya berlatih setiap hari agar siap dan membantu tim ketika pelatih memberi saya kesempatan,” terang Navas, seperti dilansir Football Espana, Jumat (28/11/2014).

    “Semua orang memang sangat menginginkan terus bermain reguler di setiap pertandingannya. Anda harus bersabar dan saya selalu begitu di setiap saat. Meski begitu, saya tak merasa menyesal telah memilih bergabung ke klub ini,” sambung mantan pemain Albacete tersebut.

    Navas sendiri pada musim ini baru dua kali tampil membela Madrid, pada saat El Real melawan Rayo Velecano di ajang La Liga dan Cornella saat mereka mentas di Copa del Rey beberapa saat yang lalu
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Navas Jarang Main Di Real Madrid Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top