• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, July 7, 2014

    Semifinal PD 2014 : Argentina Tanpa Angel Di Maria Lagi

    Di Maria Absen di Semifinal, Aguero Kembali Fit
    PIALA DUNIA - Argentina mendapatkan kabar baik sekaligus kabar buruk menjelang laga kontra Belanda di semifinal Piala Dunia 2014. Sergio Aguero sudah kembali fit dan bisa main, tapi Angel Di Maria harus absen.

    Aguero absen di babak 16 besar dan perempatfinal lantaran mengalami cedera otot. Namun, penyerang Manchester City itu telah mengikuti latihan tim pada Minggu (6/7/2014). Dia dinyatakan siap tampil untuk laga melawan Belanda di Sao Paulo, Rabu (9/7/2014) mendatang, minimal sebagai pemain pengganti.

    "Sergio telah berlatih tiga kali. Dia siap bermain," jelas dokter tim Daniel Martinez seperti dikutip Reuters.

    Sementara itu, Di Maria ditarik keluar saat Argentina mengalahkan Belgia 1-0 di babak perempatfinal, Sabtu (5/7/2014), karena pahanya bermasalah. Dia saat ini tengah menjalani perawatan intensif dan dipastikan absen pada laga melawan Belanda. 

    "Angel mengalami cedera tingkat 1. Tentu saja dia tidak akan bermain pada pertandingan Argentina berikutnya. Setelah itu, kami akan mengevaluasi situasinya dari hari ke hari," kata Martinez.

    Cederanya Di Maria disayangkan oleh gelandang Argentina, Javier Mascherano. Mascherano pun berharap rekannya itu lekas pulih.

    "Tim secara keseluruhan sangat gembira, kecuali untuk situasi Angel, yang sangat disayangkan," tuturnya.

    "Kami berharap dia lekas pulih," kata Mascherano.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Semifinal PD 2014 : Argentina Tanpa Angel Di Maria Lagi Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top