• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, July 7, 2014

    Menanti Laga Semifinal PD 2014 : Brasil vs Jerman

    Loew Berharap Wasit Tampil Prima
    PIALA DUNIA - Komentar soal kepemimpinan wasit menjelang pertandingan melawan Brasil kembali muncul. Kali ini, giliran pemain Jerman, Joachim Loew, yang berharap tampil prima.

    Die Mannschaft akan berhadapan dengan Selecao dalam pertandingan semifinal yang akan berlangsung di Estadio Mineirao, Belo Horizonte, Rabu (9/7/2014) dinihari WIB.

    Dalam lima pertandingan yang sudah dilakoni, Brasil dicatat oleh Reuters menjadi tim yang cukup banyak dilanggar.

    Loew yang menyaksikan laga semifinal Brasil melawan Chile menyabut bahwa ada banyak pelanggarang yang disemprit. Akibatnya, salah satu bintang tim 'Samba', Neymar sampai harus mengakhiri Piala Dunia lebih cepat karena cedera.

    "Saya menyaksikan Brasil-Colombia dan di sana ada pelanggaran yang tak terhitung dari kedua belah tim. Pelanggaran saat pemain hanya melompat menghujam pemain lain mengenai punggungnya yang menyebabkan dia tak bisa melanjutkan Piaka Dunia" kata Loew di Reuters.

    Soal jumlah pelanggaran yang diberikan untuk Brasil, Loew juga memberikan komentar.

    "Jelas, Brasil masih mempunyai kemampuan teknis yang lebih unggul, tapi mereka bermain lebih kokoh jika dibandingkan tim lain dan mereka sudah berusaha menangggulangi serangan lawan dengan cara seperti itu," tutur Loew.

    "Pada akhirnya, itu bergantung pada wasit agar bisa mengambil dalam laga berikutnya dengan hukuman yang tepat," imbuhnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Menanti Laga Semifinal PD 2014 : Brasil vs Jerman Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top